Monday 14 September 2009

trik MembacaPikiran

Pasti anda pernah melihat para mentalis membaca pikiran spektator. jika anda penasaran dan ingin bisa, kamu tinggal baca artikel ini aja dijamin kamu bisa membuat orang lain tercengang kagum.
yang jamu butuhkan:
Pertama siapkan 3 lembar kertas, wadah bisa mangkok atau yang lain dan 1 buah pensil.
pangil spektator.
katakan pada penonton "saya bisa membaca pikiran anda semua, jadi jangan pikirkan yang jelek-jelek""untuk membuktikannya saya akan bermain dengan anda (pilih satu spektator)".
1.suruh penonton itu memikirkan suatu kota yang ingin dia kunjungi. sambil pura-pura melihat kening penonton dan berlaga membaca pikiran, tulis angka 18 di secarik kertas lalu taruh di wadah dan beri tanda 3. lalu suruh penonton itu menyebutkan apa yg dipikirkannya tadi, misal mataram.

2. suruh penonton itu memikirkan binatang kesukaan mereka. lalu beraktinglah seperti tadi dan tulis mataram di kertas kerdua dan beri tanda 1 terus masukin dah ke wadah. abis itu suruh ia menyebutkan binatang kesukaannya itu. misal kelinci.

3.trus suruh lagi penonton memikirkan 3 digit angka, misalnya 321. terus balik anka tersebut, jadi 123. suruh dia mengurangi yg terbesar ke terkecil jadi 321-123=198. suruh dia jumlahin setiap digit jadi 1=9=8=18. pura-puralah lagi untuk membaca pikirannya lalu tulis kelinci dan beri tanda 2.

na langkah terakhir adalah anda ambil lagi kertas tadi terus urutkan tandanya dari 1. tanya ulang yg dia pikirkan tadi untuk mengingatkan dia, terus satu persatu tunjukin isi kertas itu.

nah mudah khan membaca pikiran....
dengan artikel ini anda bisa boongin temen-temen anda sambil bergaya seperti daddy corbuzier. gak papa kan bergaya dikit he...he...he....

No comments:

Post a Comment